UNTUK MELIHAT POSTINGAN ANDA KLIK home

Jumat, 09 November 2012

Chip-Sakti.com Server Pulsa murah jakarta Men Cari MD Master dealer

http://www.chip-sakti.com chip sakti yaitu perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak didalam bidang isi lagi pulsa yang telah memiliki pengalaman serta berjasa saat membangun perekonomian untuk menambah kesejahteraan untuk penduduk memberikan peluang pada beberapa mitranya untuk buka usaha melakukan bisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk pengisian pulsa seluruh operator ( all operator ) baik gsm ataupun cdma.
perihal kami ?
perihal kami kami yaitu distributor voucher pulsa elektronik all operator yang sediakan product voucher pulsa terlengkap serta termurah dengan service transaksi 24jam non stop tiap-tiap hari dengan realtime. service product kami meliputi semua provider voucher pulsa layaknya diantaranya : indosat im3, mentari, starone, telkomsel as, simpati, xl, three, axis, telkom flexi, esia, smart, fren, hepi, ceria, serta token pln.
penawaran kami ?
penawaran kami kami mengajak anda untuk jadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda tiap-tiap untuk menggapai keuntungan berbarengan kami. dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda memiliki hak untuk memperoleh keuntungan sebagai retailer dan keuntungan dari bonus sistem keagenan. sistem kami dapat dijangkau di semua lokasi indonesia yang meliputi : sumatra, jawa, madura, bali, kalimantan, sulawesi, irian jaya, serta nusa tenggara timur.
gampang digerakkan ?
gampang dijalankan dijamin gampang tak ada tujuan, periode waktu, ataupun paket penjualan yang kami bebankan pada anda, dikarenakan sistem yang kami pakai murni usaha. hasil yang anda dapatkan bergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda tiap-tiap harinya. usaha yang kami menawarkan amatlah gampang dikarenakan saat ini seluruh orang tentu memiliki hp serta hp tentu memerlukan pulsa. maka inilah peluang anda jadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. anda bisa lakukan usaha ini kapanpun serta dimanapun anda ada tanpa ada batasan.
sebagian alasan mengapa menentukan kami ?
gratis cost pendaftaran tanpa dipungut cost.
harga voucher pulsa yang kami berikanlah amatlah murah.
transaksi cepat serta akurat 24jam non stop tiap-tiap hari dengan realtime.
stock provider voucher pulsa yang lengkap serta senantiasa terjaga.
satu chip multi untuk seluruh operator di semua indonesia.
dapat bertransaksi isi pulsa via sms serta yahoo messenger.
reply sms gratis hingga menghemat cost transaksi anda.
dapat didownlinekan untuk memperoleh tambahan keuntungan.
support transaksi tanpa kode untuk meringankan anda bertransaksi.
deposit via tiket hingga saldo dapat ter-input dengan otomatis.
dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger serta telephone untuk pertolongan komplain.
deposit dapat anda kerjakan melewati transfer via bca, bni, bri, mandiri, serta via teller untuk anda yang tidak memiliki rekening, dan dapat juga melewati atm, sms banking, phone banking, serta internet banking.
keuntungan yang anda peroleh dari penjualan pulsa amatlah melimpah serta anda juga dapat memperoleh bonus dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan keseluruhan potensi pendapatan kian lebih
rp 8. 000. 000/bulan ! ! !
memualai usaha pulsa dapat tanpa modal
anda dapat mengawali melakukan bisnis pulsa tanpa modal dengan langkah mengembangkan jaringan yakni melacak ( mendaftarkan ) downline. lantas sistemnya tiap-tiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda dapat memperoleh bonus komisi dari downline di bawah jaringan anda. besar bonus komisi yang anda peroleh dapat anda tetapkan sendiri dengan format setting markup. di bawah ini yaitu perumpamaan ilustrasi bonus transaksi bila downline anda tiap-tiap mempunyai 10 downline aktif sampai kedalaman 3 level ( level tanpa batas ) serta tiap-tiap downline lakukan transaksi 5 trx/hari dengan markup harga rp. 50/trx.
level = jumlah agen kali jumlah trx kali markup harga
level 2 = 10 kali 5 kali 50 = rp. 2500
level 3 = 100 kali 5 kali 50 = rp. 25000
level 4 = 1000 kali 5 kali 50 = rp. 250. 000
keseluruhan bonus level 2 sd level 4 = rp. 277. 500
bonus/hari = rp. 277. 500
bonus/bulan = rp. 277. 500 kali 30 = rp. 8. 325. 000
sesuatu pendapatan yang luar biasan bukan hanya ?
pendapatan di atas cuma perumpamaan, untuk aktualnya dapat sesuai dengan kekuatan anda saat mengembangkan jaringan anda. ( bonus dapat di berikanlah otomatis tiap-tiap awal bln. serta segera di akumulasikan ke saldo deposit anda )
info lengkap kunjungi web resmi nya http://www.chip-sakti.com
chip-sakti.com ,

0 komentar:

Posting Komentar