UNTUK MELIHAT POSTINGAN ANDA KLIK home

Kamis, 05 Juli 2012

Pulsa Elektrik Dan Isi Ulang Pulsa PLN PPOB Token PLN Termuarh

LOTUS RELOAD JAKARTA Isi Ulang Pulsa Elektrik Dan Isi Ulang Pulsa PLN PPOB Token PLN Termuarh



Terimakasih telah mengunjungi website resmi LOTUSRELOADJAKARTA.COM. Pilihan tepat bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari bisnis pendistribusian pulsa elektronik. Anda yang berada seluruh kota di indonesia dapat bergabung bersama kami.

LOTUS RELOAD JAKARTA Adalah Server Pulsa Elektronik yang bergerak dibidang pengisian pulsa elektronik all operator , Kami hadir untuk Anda yang mencari pulsa dengan harga yang relatif murah untuk dijual ataupun digrosirkan kembali.

LOTUS RELOAD JAKARTA Akan memberikan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu MASTER DEALER, AGEN, RESELLER penyedia isi ulang pulsa elektrik secara lengkap yaitu pengisian pulsa secara otomatis dan stok produk yang murah dengan cukup menggunakan satu chip (one chips). Kami menyediakan produk semua operator yang termurah, terlengkap, tercepat dan terjangkau untuk semua kartu prabayar di Indonesia (Simpati, Kartu AS, Mentari, IM3, Starone, XL, Three, Axis, Flexi, Esia, Fren, Hepi, Smart dan Ceria).



KEUNGGULAN LOTUS RELOAD JAKARTA

* Pendaftaran Gratis
* Semua biaya reply trx Gratis
* Daftar bisa langsung cek harga
* Harga pulsa Super Murah & Stabil
* Transaksi 24 Jam NONSTOP
* Transaksi bisa dilakukan melalui SMS, YM & GTALK
* Dukungan CS setiap hari Pukul 09.00-21.00 WIB
* Transaksi yang cepat & karena server berkapasitas tinggi
* Selish harga tiap voucher untuk tiap agen bisa berbeda
* Transaksi pulsa yang gagal saldo langsung direfund
* Didukung penuh oleh software FM AI ORIGINAL
* Tidak ada target penjualan
* Bisa didownlinekan TANPA BATAS

Bonus Transaksi Agen
Bisnis pulsa sebenarnya tidak perlu modal besar karena modal berasal dari deposit para pencipta bonus anda/dealer/downline anda, kalaupun anda tidak ada waktu untuk menerima deposit downline anda, deposit bisa langsung ke rekening kami dan anda tetap mendapat labanya.!Praktis dan fantastis bukan?? Sebuah illustrasi, jika anda memiliki agen sampai level 5, setiap agen memiliki 10 downline dengan selisih harga rata-rata Rp. 50,- saja dan dalam 1 hari hanya melakukan transaksi isi ulang pulsa 1 kali saja. Berapakah potensi bonus transaksi anda?
Contoh skema berikut ini:
Level 1 = 1×10xRp.50,- trx = Rp.500,-
Level 2 = 10×10xRp.50,- trx = Rp.5.000,-
Level 3 = 100×10xRp.50,- trx = Rp.50.000,-
Level 4 = 1000×10xRp.50,- trx = Rp.500.000,-
Level 5 = 10000×10xRp.50,- trx = Rp.5.000.000,-
Silahkan anda jumlahkan sendiri berapa Bonus Transaksi yang akan anda dapatkan dari level 1 sampai level 5 setiap harinya. Andaikan keberhasilan anda sampai pada level 9, berapa bonus yang anda dapat perhari?

Bisnis pulsa ini bisa dijalankan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, bengkel, outlet dan lain-lain. Bahkan seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis pulsa elektrik ini di sela-sela waktu luang. Karena yang Anda lakukan hanya bermain-main dengan SMS melalui HP. Mudah, praktis dan memberikan hasil yang melimpah.

Dan jangan lupa harga pulsa elektrik yang kami tawarkan cukup bersaing alias sangat murah. Dengan demikian mitra akan lebih mudah mengajak orang lain untuk bergabung dan memperoleh margin keuntungan yang lebih tinggi.

Tidak sulit menjual ulang produk pulsa elektrik apalagi jika harga pulsanya murah. Karena merupakan kebutuhan pokok masyarakat mobile saat ini. Produk isi ulang pulsa GSM atau CDMA dengan harga pulsa elektrik jauh lebih murah.

Kami menawarkan peluang bisnis pulsa murah sebagai master penjualan pulsa elektrik untuk seluruh wilayah Indonesia dengan harga PULSA yang lebih MURAH. Siapa pun dan dimana pun mitra berada, tetap bisa bergabung bersama kami menjadi master PULSA elektrik murah multi chips. Cukup dengan SMS, YM maupun Gtalk untuk melakukan itu semua.

untuk mendaftar klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar